Posted by: cantixunix | January 5, 2010

9% @ December 2009

Funtastic… wohoooo….
setelah sekian lama ‘berhenti’ ternyata BISA!!
bangkit lagi ternyata tidak susah
tetap menyenangkan
dengan banyak sekali bonus….
tinggal lempar barang neh hahaha….
sapa mau gabung ??
dapetin bonus yang bejibun…

January for Manager 😉

Posted by: cantixunix | November 28, 2009

Amazing of chayo

hum… lama tertidur, bangkit lagi…

semangat lagi, bekerja lagi…

—————–

dari erika :

Network marketing is not instant !
It needs passion, commitment and integrity.
Network Marketing is not a sales business.
The truly network marketing is not just to sell the products.
Most of all, network marketing is a teaching & mentoring business.
Your product is people.
So study people.
Find out how you can help them to reach their dreams not your dream.
It is lovely, isn’t it ?

Masiihhh harus banyak belajar untuk membantu teman-teman menggapai impiannya 🙂

n spirits new director mbak neeta…

 

beberapa temanku bilang, kok kerja melulu. habis pulang kantor jam8, di rumah lanjut online sampe jam1 (kalo lagi ga ngantuk hehe).

yes i am willing doing both, my office stuff n my lovely business.. right now! buuut, soon or later.. no more monday to saturday, 8am – 8pm.. i will free to arrange my time for my own business n for me time of course 😉 insyaAllah..

memang, usaha yg harus dilakukan bagi teman2 yang masih ngantor, termasuk saya, lebih besar. gmana bagi waktu antara kantor dan oriflame, bagi waktu juga dg keluarga… tapii banyak juga tmn2 dbc yang dulu juga ngantor akirnya bisa sukses di oriflame juga… termasuk our upline mbak anieta yg baruu aja dpt predikat senior manager 21%.. 🙂
bonusnya 4-5jt/ bln kali ya mbaak.. 😀

tapii apakah mbak anieta puas dg 4-5jt ‘saja’?

hmm,, sounds all about money yaa… matre dot net. hehe. tapii we do really need it! insyaAllah ga lagi mikir gmn biaya anak2 sekolah ntar, kebutuhan2 mereka, n insyaAllah lebih banyak yg bisa kita bantu ntar 🙂

tapii apakah mbak anieta juga bakal ORIFLAME-an SAJA ketika bonusnya udah 20jt an…? i dont think so.. 😉 mbak anieta pasti punya ANOTHER ‘PASSION’, dg 20jt/bln itu mbak anieta bisa bikin travel agent, bisa punya her own boutique, dengan puluhan karyawan bukan?

apakah aku juga akan ‘mendiamkan’ saja ntar kalo juga udah punya bonus 20jt.. nope! i have another dream. pengen punya klinik sendiri dg calon suami ntar insyaAllah.. 🙂

gmana dg mbak novie, mbak elta, mbak emma, amel, mbak setyo, dina, mbak deivi dan tmn2 lain?

krn melalui oriflame kita cukup bermodalkan 39.900 rupiah saja dan cuma dalam beberapa bln modal sudah kembali.. bahkan bisa menghasilkan berapapun yg kita mau.. 😉

Salam hangat,

Erika – yg lagi terinspirasi dari quote our new SM 😉
*Can not go far, but I can always have dreams. Go get those and make it come true*

————-

Anieta Yu November 27 at 7:23pm Reply

Bisa dibilang perjalanan ke 21 adalah perjalanan panjang dan berliku untukkuu…;)
*erika tauuu bangeett ya er..wink wink*
Mudah2an ga dialami donlen donlenku ..ambil yang baik dariku buang yang jelek yaaa…

Yang sleeping beautinya lama ga usah ditiru 🙂
Karena tanpa lama juga bisaa loo disini …
Yang jelas up and down itu biasa, yang penting saat down cepat cepat mencari pertolongan;)

My turning poin ketika someone said..”mbaaa nieett ayo bangkit lagi..we still need you”
Dzighhh..berasa aku masih punya amanah..donlen donlenku tercinta..

Dan Uplen yang ga berhenti menyemangati..dan percaya kalo aku BISA.

There is no sweetest things such as above .
Ini jaaaauuuuuuhhh lebih berharga dari uang di bisnis ini.

Ada yang senang dan bahagia kalo kita berhasil disini, bukan sebaliknya!

Proud and love you all.

The Dreamer,
Anieta
*Can not go far but I always have dreams, Go get this and make come true*

————————-

n really amazing of chayo….. 😉

Posted by: cantixunix | November 26, 2009

cepat ato lambat.. Director..

Semangat…
Terus berusaha di bisnis ini
Cepat atau lambat
Go Director !!

Posted by: cantixunix | June 8, 2009

PROMO BESAR BULAN JUNI

Rame-rame gabung youk…

Berbagai keuntungan, pengalaman, teman, bonus, dan terutama kecantikan di bulan Juni .. WOW !!

Ada promo besar jika Anda bergabung sebelum tanggal 21 Juni 2009..

Tertarik ?

Posted by: cantixunix | January 21, 2009

Mengenang BOP 11 Oktober, Jakarta

Blom cerita neh tentang acara BOSS Family di Jakarta

Ngga sengaja sebenernya aku pergi ke jakarta di bulan oktober 2008 lalu, hanya gara-gara papi ku yang emang kerjanya di jakarta ngga dapet tiket kendaraan buat balik kerja dari Malang ke jakarta. Akhirnya papi ku bawa mobil pribadi, eh mampir solo, jadi lah aku n si kecilku arva ikut ke Jakarta.. Setelah diijinkan suami :).. tapi sempet kepikiran.. haduh bisnis oriflame ku gimana yah bulan ini, kan jadi ninggalin customer… ah, bisa via udara aja deh.. alias telpon n Pengiriman..

Tiba di Jakarta, langsung tanya ke Upline ku , Erika Agustina “Ka, kalo ada acara oriflame di jakarta antara tanggal 8-20, Insya Allah bisa dateng”.. Jadi lah ada info ada BOP tanggal 11.

Pas acara, namanya juga bukan orang jakarte :p, telpon2 mbak nadia… mbak, ada yg tinggal deket tempat aku ngga?, bisa barengan kesana nya daripada nyasar….

Eh mbak nad baik banget, aku dikenalin ama mbak Dea yang buaaikk juga,..mbak Dhea apa kabar,.. kangen neh…. akhirnya dijemput lo ama mbak Dhea. Berangkat lah kita menuju lokasi Jakarta Design Center daerah Slip. (Diikuti ketegangan2 kecil di jalan ya mbak Dhea hihihi)

Sampai di tempat.. WOW….

Bisa ketemu mbak Nadia, Mbak Tia.. malah aku kumpul2 nya ama mbak nadia sekeluarga, semua orang baiiik,… baru kenal, tapi rasanya dah kyk deket aja…

Yg pasti Presentasi dari Mbak Tia.. KEREEN!!

Aku ada video nya neh yg siap dibagi bagi… (Buat Member dbcn maksudnya 😉 ) he he he

Acara ini berkesan banget, recharge semangat….

ada satu kutipan kata mbak Tia “WEii, kita semua ini punya potensi, Kita punya banyak peluang dan kesempatan di luar rumah, Tempat kita ada disana untuk explorasi kemampuan, Bukan hanya berkutat di dalam rumah, yg pasti kita akan BISA, bikin bangga suami, anak2, dan orang2 di sekeliling kita” kurang lebih gitu.. lengkapnya, simak video nya aja yah hehehehe

Semangat youuukk 😉

Posted by: cantixunix | January 21, 2009

WOw,… Update update….

Dah awal tahun yang baru nih, sekaligus kebahagiaan ngerayain ultah ku yg ke 30 pada tanggal 12 Januari yang lalu…

Karier di Oriflame ?.. masih donk, dengan semangat yang baru….

Akhir tahun sampai awal tahun oriflame punya promo HEBOH !!
Promo sponsor dan Promo Membership

Hadiahnya OK lo.. Keren… Alhamdulillah di Bulan Promo ini bisa masukkin 3 DL yang goal WP1, tadinya niat mereka2 cuma pake produk buat dipake sendiri, eh ternyata.. kebanjiran order hehhehehehe….. dan pendaftaran mereka juga ngga disangka2, dari obrolan , guyonan, eh.. malah gabung semua, welcome yah.. lidya, Rina, Pipit .. Yo Semangat di awal tahun say..;)

dapet donk hadiahnya.. asyiik euy…

cerita pagi segitu dulu deh.. lama banget ngga update blog… kangen…

SEMANGAD PAGEEEE !!!!

Posted by: cantixunix | August 11, 2008

UNCENSORED Oriflame ShowTime 2008

Dep…………..dep………….dep…….dep…….dep…..dep…dep…dep.dep.dep dep.dep.dep dep.dep.dep  Oriflame YES !!

Meriahnya tepuk ORIFLAME… :). …

Pertama aku ikuti, pertama aku ngerasa, pertama aku tahu… ini toh ORIFLAME Showtime.. (hihi padahal dah gabung mulai maret n udah 6% tapi blom pernah ke kantor oriflame n ikut acara oriflame … hueh). Gempita mulai awal acara sampai  akhir acara. Berlangsung padat acara n semua meriah. Materi Bermutu karena ndatengin perias senior. Pengetahuan bertambah, teman bertambah, Semangat bertambah dan yang pasti, seneeeeeng hehehe.

Launching produk Lash Extreme Mascara ini diadakan di kota tempat tinggalku SURAKARTA tepatnya di Novotel  Solo Borobudur Ballroom. Hari Minggu tanggal 10 Agustus 2008, Undangan sih Pukul 10.30 eh mulai acara tepatnya jam 11.30… “biasa..” kata mbak OLE.. eh iya mbak Ole….

Kemaren di acara kenalan ama mbak Ole, Crossline dari jogja. pesen tiketnya juga ama mbak Ole, di acara itu juga mbak Ole dinobatkan sebagai New Director,..  “Selamat ya Mbak”… Luar Biasa… selain mbak Ole dalam rombongan BOSS Fam ada mbak Wiwin, dan mbak yang lainnya yang semua dBC-Network,… seneng banget bisa ketemu Offline, selama ini hanya kenal nama n alamat e-mail ajah huehuehuehue….

Sebelum ikut acara ini, di bulan ini, sebenernya dah ada niatan mau bilang Erika Agustina n mbak aNeeta kalo bulan depan mau resign ajah jadi consultant. Tapi setelah ngikut acara ini, niatannya buyar…. Ganti angan-angan n SEMANGAT PAGIIII heheheh. Bener loh itu perasaan jujur.. 

Temen-temen yang blom pernah ikut acara2 oriflame seperti aku… coba deh dateng kalo ada acara seperti ini… bener2 re-charge semangat kita… swear…

Uhm sampe sekarang deg-deg an nge beat nya masih terasa…

ORIFLAME … LUAR BIASA….!!

GD

Posted by: cantixunix | August 5, 2008

6 % berturut-turut

Fiuw…

Alhamdulillah dah 2 berturut-turut berada di 6% 🙂

Bulan Juni penuh perjuangan… karena musti nutup-nutup lumayan banyak poin… modal nya menipis hue…. tapi terus untuk bulan Juli… karena DL nya udah berkembang, hanya memerlukan ‘sedikit modal buat tutup poin 🙂

Terimakasih dukungan dari jaringanku yang LUAR BIASA dan TETEP SEMANGAT 🙂

2 kali dengan bonus diatas 150 ribu an … Alhamdulilah

terus berkembanglah jaringanku…
Salam sayang selalu..  <– sentimentil mode On *

Regards,
Elta Sonalitha

Posted by: cantixunix | May 19, 2008

Bagi-bagi Brosur

Pagi-pagi….

Jalan-jalan yuk Arva sayang,… “kemana ma…” , “ke Palur” …
Pertigaan yang paling deket ama rumah daerah karanganyar yang mepet solo hehehehe..

Mama mau kejar WP3 neh hueh… 125 BP hadiahnya :

uhm.. lumayan kan buat ke acara2 pesta hehehehe

eh, sekalian bisa dapet BC loh.. tapi harus nyapai 150BP… uhm bisa ngga yah.. ini masih tanggal 20 Mei 2008 huhuhuhuhu sebentar lagi donk 10 hari lagi 😐 …. bisa bisa….

Usaha, usaha,.. tadi udah keliling , menaruh brosur sembarangan… mumpung masih pagi, pak satpam lagi bersih bersih huehehue, ada banyak pikiran nih… mau nyewa Stand di Mall buat pameran,… atau mau Bikin Seminar,… Mau ngundang mbak Nadia…. Atau mau bikin brosur yang buanyaaakk,.. sampe wilayah SOLO… huah… sik sik.. slow down..
Musti satu satu kan … ‘mang lagi semangat…

Semoga emang selalu di jalan yang benar 😀

uhm.. kian dulu deh,.. nunggu hasil dari nyebarin brosur… (*liat HP mulu*)

Up Up Up <— tetep maksa huehueheuheu

Posted by: cantixunix | May 18, 2008

Sukses di Oriflame ?? Caranya …?

Sekelumit tentang bisnis Oriflame

ALASAN MEMILIH ORIFLAME

PERUSAHAAN
• Berdiri tahun 1967
• Berada lebih di 50 negara
• Merupakan perusahaan Direct Selling Kosmetik No.1 di Dunia Intinya? BESAR, BONAFID, AMAN & TERPERCAYA, Anda tentu ingin bisnis yang bisa dijalankan tidak hanya setahun, dua tahun bukan? 😉
PRODUK
• Pangsa pasarnya luas Kosmetik dipakai oleh pria, wanita, tua, muda.
• Mudah dijual Katalognya amat cantik dan “menjual”
• Harga yang relatif terjangkau untuk sebuah produk berkualitas tinggi.
• Terbuat dari bahan-bahan alami dan aman
• Repeat order yang tinggi

PLAN/SYSTEM
• Penjualan yang Unik
• Gabungan antara Direct Selling & Multi Level Marketing
• Sistem yang mudah untuk diduplikasi PEOPLE
• Anda bisa menjadi istimewa karena adanya dukungan pelatihan-pelatihan, training, offline dan online dari Oriflame, BOSS Family, dan dBC Network.

DUA CARA UNTUK SUKSES DI ORIFLAME :

Pertama, MENJUAL

Keuntungannya:

Keuntungan langsung dari
1. penjualan sebesar 23% (sudah plus dikurangi Pajak) Aneka program promosi dari Oriflame
2. Yang selalu ada adalah Oriflame. Welcome Program (WP) dan Business Class (BC)

Kedua, MEREKRUT atau mengajak orang lain bergabung sebagai downline

Keuntungannya:

1. Bonus
   Nikmati aneka bonus dari Oriflame (Tergantung nilai poin anda bulan tersebut).
2. Jenjang Karir : Mulai dari Level Consultant, Manager, Senior Manager, Director, dst.
3. Cash Reward : Oriflame akan memberikan hadiah uang tunai untuk setiap pencapaian Jenjang Karir tertentu, mulai dari 7jt hingga 700jt !!
4. Jalan-jalan keluar negri : Gratis, diberikan oleh Oriflame untuk minimal Gold Director
5. Kebebasan mengatur waktu & Pengembangan pribadi : Ya, Anda bebas menentukan kapan akan merekrut atau mengadakan training misalnya.
6. Bisnis yang dapat diwariskan : Yaa…Anda bisa mewariskan bisnis ini pada siapa saja nantinya.

PILIH YANG MANA? MENJUAL?? atau… MEREKRUT??
LAKUKAN KEDUANYA UNTUK DAPAT SUKSES!!
SELAIN ITU,PELAJARI SYSTEM DAN MARKETING PLAN ORIFLAME!!

Sistem Oriflame mengenal aneka Level berikut ini:

Level Jenjang Karir
3% Consultant
6% Consultant
9% Consultant
12% Manager
15% Manager
18% Manager
21% Senior Manager

Note:
Diatas Level Senior Manager 21% ada aneka Level lainnya seperti Director, Gold Director, Sapphire Director, Diamond Director, dst nya.

Masing-masing Level mempunyai Nominal Bonus yang berbeda :

Level Bonus per bulan
3% Rp. 20rb – 60rb an
6% Rp. 150rb an
9% Rp. 300rb an
12% Rp. 750rb an
15% Rp. 1,5juta an
18% Rp. 2,5jt an
21% Rp. 4jt – 6jt an

Agar dapat memperoleh bonus tersebut, Pastikan Anda memenuhi Minimum Poin atau “BP” pada Bulan tersebut.

Level Poin
3% 200 BP
6% 600 BP
9% 1200 BP
12% 2400 BP
15% 4000 BP
18% 6600 BP
21% 10,000 BP

1 BP = 4400BV

200 BP kira-kira Rp. 968rb-an

SANGGUPKAN ANDA MENJUAL 200BP DALAM SEBULAN?

Banyak yang sanggup 😉

NAMUN, UNTUK DAPAT MENCAPAI LEVEL SENIOR MANAGER 21% … Anda hampir pasti TIDAK DAPAT MENJUAL 10rb Poin atau Rp. 41jt Sendirian, Bukan?

Ohya, Level 21% adalah Level “aman” pertama 😉
Karena, bila level ini Anda pertahankan selama minimal 6X atau 6 bulan
Maka Anda adalah seorang DIRECTOR !

• Cash Reward dari Oriflame Rp. 7jt
• Bonus minimal Rp. 4jt – Rp. 7jt per bulan
• Bonus LC Rp. 1jt + Tiket Gratis menghadiri Seminar Director!

Karena Itulah, Anda butuh mengembangkan Jaringan/Grup
Karena, Oriflame akan menghitung Total Poin Anda plus… Grup !!
Pengumpulan Poin atau BP (Personal dan Grup) adalah dari setiap tanggal 1 hinggal tanggal terakhir bulan tersebut.

Setiap Produk dalam Katalog Oriflame ada Poinnya atau BP = Business Poin
Lihat di COF bulan berjalan untuk melihat berapa BP masing-masing produk serta harga konsultan-nya.

WELCOME PROGRAM

Bagi para member yang baru bergabung dengan Oriflame, ada yang namanya Welcome Programe (WP)

WP1
Tahap I, selama 30 hari sejak bergabung, jika belanja atau memiliki 75 BP berhak mendapatkan barang seharga Rp. 60.000,- di bulan berikutnya. terhitung 30 HARI dari tanggal anda bergabung dengan Oriflame

WP2
Tahap II, selama 1 bulan sejak WP 1, jika belanja atau memiliki 100 BP berhak mendapatkan barang seharga Rp. 100.000,- di bulan berikutnya Tahap WP2 ini dimulai dari tanggal 1 bulan berikutnya setelah WP1 berakhir.

WP3
Tahap III, selama bulan sejak WP 2, jika belanja atau memiliki 125 BP berhak mendapatkan barang seharga Rp. 125.000,- di bulan berikutnya. Tahap WP3 ini dimulai dari tanggal 1 bulan berikutnya setelah WP2 berakhir.

Contoh:
Nadia bergabung dengan Oriflame tanggal 12 Agustus 2006.Masa WP1 nya adalah: 12 Agustus hingga 12 September 2006 Masa WP2 nya adalah: 1Oktober -31 Oktober 2006 Masa WP3 nya adalah: 1 November – 30 November 2006

JANGAN LUPA!

Memesan produk gratis anda (bila telah berhasil mencapai WP1, WP2 dan WP3) pada pembelanjaan anda berikutnya yaa.
WP2 hanya berlaku bila WP 1 tercapai. Begitu juga WP3 hanya berlaku bila WP2 tercapai. Harga barang WP adalah harga katalog

Business Class

Jika Anda memiliki 150 BP pada periode 1 bulan tersebut, maka… anda mendapatkan keuntungan diskon 50% untuk satu produk pilihan anda sendiri bulan depannya !!
Selain itu, ada keuntungan-keuntungan lain yang berbeda tiap bulannya ;- Ayoo..usahakan setiap member anda memenuhi persyaratan WP dan BC yaa 😉

 

Older Posts »

Categories